Saturday, August 29, 2009

Welcome To My Little World

Halo...
namaku Nisya Mutiara Siregar. kalo di pesbuk... alias Facebook, account aku namanya Nisya Mutiara Siregar Cullen.
kenapa bisa pake Cullen? hahaha ;-) aku penggemar berat The Cullens. apalagi sama Edward-nya. wajar dong? cewek mana sih yang nggak kesemsem sama Robert Pattinson?
nah, soal aslinya... aku campuran Batak-Dayak-Bangka, tapi kalo denger aku ngomong, mungkin orang pada ngira aku orang Betawi...
ya maklumlah, pergaulan ya kan?

sekarang aku tinggal di Telaga Kahuripan, Parung, Bogor. tadinya aku tinggal di Japos, Ciledug. Japos itu yang Bakmie Japos... hehehe... pindah karna keluarga besar aku pada tinggal di sini. oh iya, ada yang tau Telaga Kahuripan nggak? itu lho, yang ada tempet Dhani, yang ngebom JW Marriot? aku juga kaget waktu tau dia ternyata tetangga aku...

oh iya... cukup dulu deh...
pokoknya karna aku baru mulai, aku masih belajar soal Blog ini, jadi maklum ya, kalo masih agak-agak katro...

No comments:

Post a Comment